Blogger Jateng

Hero Guide Gusion Assasin Mage Damage Pedas : Mobile Legend Indonesia Terbaru

Hero Guide Gusion Assasin Mage Damage Pedas : Mobile Legend Indonesia Terbaru--

Hero yang bakalan dibahas ini buat yang awam pasti sulit banget nih, jujur aja belajar hero ini gampang-gampang susah karena gameplay hero ini selalu pakai combo skill terus, kalau cuman spam skill aja ntar malah kena sindir sama teman se tim ato lawan hahahaha........

Author ga cuman main Aov gan! Main game moba sebelah juga nih mobile legend, yah semenjak nulis ini portingan rank baru naik legend lagi gan :D

Gusion merupakan hero Assasin yang tipe damagenya adalah magic, dan basic attacknya physical damage biasa. Hero ini dihargai mahal di shop dengan harga 32k untuk kalian free player, buat yang totalitas main game ini bisa beli pakai diamond aja :D .

Baca juga : Hero Guide Murad AOV Indo : Assasin Dengan Burst Damage menyakitkan!!
                   Hero Guide Granger Marksman sniper Burst Damage Tinggi : Mobile Legend Indonesia

Mobile Legend Build Hero Gusion

Kali ini Author bakal kasih sedikit tips yang menurut gue sendiri lumayan sih setelah cari sana cari sini mengenai build untuk hero Gusion, ga noob amat mainin ini hero.

Simak aja di penjelasan di bawah !

Pertama : Item build


Mobile Legend Build Hero Gusion

ada 2 opsi yang sering saya gunakan, pertama jika tim uda kompak yakin menang saya pakai build item yang tengah karena full damage magic penetration kelemahanya sangat rendah sekali pertahanan gusionya, kedua untuk main solo dan untuk main aman karena ga begitu lemah memakai build ini dan damage juga sakit.

karena itu saya akan jelaskan menurut opsi build item yang bawah :

-item jungle pakai beast killer sampai stack 15 untuk mendapatkan physical dan magical defense
-boot pakai arcane boots untuk menambah magic penetration
-ketiga pakai calamity reaper terlebih dahulu, ini item wajib gusion karena pasif item ini yang menimbulkan basic attack setara 120% magic damage, sementara physical damage gusion rendah item ini sangat berguna untuk gusion untuk mendapatkan tambahan damage ketika hit musuh setelah mengeluarkan skill.
-concentrad energi untuk tambahan magic lifesteal, karena hero ini tipe jarak dekat maka lifesteal sangat berguna untuk bertahan ketika war
fleeting time untuk mempersingkat cooldown ultimate ketika assist/kill musuh
-item terakhir bisa kalian ganti dengan item magic atau defense yang lain

Kedua : spell retribution untuk cepat menghabisi creep jungle dan berguna ketika sudah di upgrade untuk membuat efek slow musuh.

Ketiga : Emblem Mage (Mystery Shop) agar harga untuk membeli item lebih murah, dan membuat build item cepat sempurna

Keempat : Combo skill

1 > 2 dekatkan dengan musuh > 3 (otomatis reset skill 1 dan 2) > 2 dekatkan dengan musuh sehingga keluar sepuluh dagger >1 tandai musuh > 2 lalu 1 dengan cepat otomatis menghampiri musuh dan damage sepuluh dagger mengenai musuh > 3 untuk kabur


Saya bukan pro player, tapi alangkah baiknya jika berbagi pengalaman bermain, semoga bermanfaat. Oke sekian penjelasan tentang hero murad aov, nantikan juga penjelasan tentang hero-hero yang lain.
bila kalian punya saran yang lebih bagus bisa kalian tambahkan di kolom komentar...