Blogger Jateng

Rolls-Royce Raih Penjualan Mobil Terbanyak Di Tahun 2022

Rolls-Royce Raih Penjualan Mobil Terbanyak Di Tahun 2022
Gambar : https://kabaroto.com/


Penjualan tahunan Rolls-Royce tertinggi pada tahun 2022 dengan total 6.021 mobil dikirim ke 50 negara di seluruh dunia.

Ini adalah peningkatan penjualan sebesar 8% dari tahun 2021. Ini adalah pertama kalinya dalam 118 tahun sejarah perusahaan penjualan telah melampaui 6.000 dalam periode 12 bulan.

Torsten Müller-Ötvös, CEO Rolls-Royce Motor Cars, mengatakan: "Ini adalah tahun pertama kami mengirimkan lebih dari 6.000 mobil dalam periode 12 bulan dan permintaan akan produk kami sangat kuat."

Pada tahun 2022, Rolls-Royce mencapai pertumbuhan penjualan di hampir semua wilayah, dengan pertumbuhan tahun-ke-tahun yang sangat kuat di Timur Tengah, Asia-Pasifik, Amerika Serikat, dan Eropa.

Timur Tengah memiliki jumlah model mobil terbesar dan banyak kreasi unik yang disesuaikan secara ekstensif dan individual. Pada tahun 2022, Rolls-Royce membuka kantor pribadi khusus undangan di Dubai, yang pertama di luar Goodwood, membawa rumah Rolls-Royce semakin dekat dengan pelanggan lokal.

Sementara itu, Amerika Serikat akan mengalami pertumbuhan yang signifikan pada tahun 2022 dan akan terus menjadi wilayah terlaris Rolls Royce. Di hampir semua pasar, penjualan meningkat dibandingkan tahun sebelumnya. China memiliki kepentingan strategis yang krusial bagi Rolls-Royce dan merupakan area penjualan terbesar kedua.

“Kesuksesan ini tidak dicapai dalam semalam. Pada tahun 2023 kami merayakan 20 tahun Goodwood sebagai rumah Rolls-Royce saat kami mengubah bisnis kami dengan strategi jangka panjang berdasarkan keberlanjutan dan keberlanjutan," kata Torsten.