Blogger Jateng

Hero Guide LUNOX : Mage dual ultimate mobile legend Indonesia

Hero Guide LUNOX : Mage dual ultimate mobile legend Indonesia--

Lunox adalah hero Mage di Mobile Legends yang unik karena memiliki 4 skill dengan 2 di antaranya memiliki sinergi yang berbeda antara satu sama lainnya. Ultimatenya juga dapat berganti-ganti sesuai dengan keadaan Twilight yang dimilikinya.




Kelebihan
• Memiliki kemampuan bertahan di lane sekaligus burst damage yang sangat besar
• Mampu menghabisi satu hero dengan cepat setelah menggunakan Ultimate Darkening
• Penggunaan Mananya cukup rendah di awal, sehingga tidak sering kehabisan

Kekurangan
• Akan membingungkan bagi pemula
• Tidak dapat berganti mode Brilliance/Darkening dengan cepat bila memiliki 2 tumpukan Twilight di satu sisi

Item Build :
1. Demon Shoes , Mendapatkan hero kill akan memulihkan 10% dari jumlah mana maksimum, sementara membunuh minion akan memulihkan 5%.

2. Lightning Truncheon, Setiap 6 detik, skill yang menghasilkan damage berikutnya akan menghasilkan Magic Damage tambahan yang mengenai 3 musuh terdekat. Damage ini bertambah bersama dengan meningkatnya Mana Hero kamu.

3. Ice Queen Wand, Skill yang menyebabkan damage akan mengurangi movement speed target sebanyak 15%. Efek ini bertahan selama 3 detik dan bisa ditumpuk sebanyak 2 kali.

4. Necklace Endurance, Mengurangi efek regenerasi HP target sebesar 50% saat melukainya, berdurasi 3 detik.

5. Holy Crystal, Saat skill mengenai target, skill berikutnya akan mendapatkan tambahan 15% Magic Power. Efek ini bertahan selama 3 detik atau hingga skill berikutnya dikeluarkan. Memiliki cooldown selama 10 detik.

6. Genius Wand, Memberikan damage kepada Hero lawan akan mengurangi 3 - 10 Magic Defense mereka (berskala dengan level).Efek ini berlangsung selama 2 detik dan dapat di-stack hingga 3 kali.


Battle Spell : Flicker

Gameplay

Sisi kedua dari skill Ultimate ini adalah Power of Chaos yang dapat digunakan saat Twilight berada pada kondisi Darkening. Lunox akan berpindah tempat dalam jarak pendek untuk menghasilkan damage ke seluruh musuh di sekitar tempat munculnya, dan selama 4 detik berikutnya Skill Chaos Assault tidak memiliki Cooldown sama sekali.

Dengan ini, Lunox mampu menghabisi lawan yang tebal sekalipun dengan cepat, terutama karena skill pasifnya pada kondisi Darkening membuat Magic Penetrationnya tinggi sekali.

Perlu diingat bahwa kedua skill Ultimate ini memiliki Cooldown terpisah, jadi kalian dapat menggunakan keduanya secara bergantian bila bermain dengan cermat.

Untuk kombinasi skill, gunakan Skill ke-1 untuk membersihkan lane dengan cepat sambil memulihkan HP, dan gunakan kombinasi Skill ke-2 dan ke-3 bila ingin menyerang hero musuh. Skill Ultimate Brilliance digunakan untuk mengecoh serangan lawan, dan yang Darkening digunakan untuk menghasilkan burst damage yang besar saat ingin membunuh hero lawan.

Untuk urutan skill, Skill 1/2 adalah prioritas utama sebagai sumber damage dan utility untuk mengubah kondisi Twilight. Skill 3 lebih digunakan untuk efek Crowd Controlnya. Dan tentu saja, skill Ultimate selalu dinaikkan begitu ada kesempatan.

Saya bukan pro player, tapi alangkah baiknya jika berbagi pengalaman bermain, semoga bermanfaat. Oke sekian penjelasan tentang hero murad aov, nantikan juga penjelasan tentang hero-hero yang lain.
bila kalian punya saran yang lebih bagus bisa kalian tambahkan di kolom komentar...

Baca juga :