Blogger Jateng

Hero Guide HANZO : Mobile Legends Indonesia

Hero Guide HANZO : Mobile Legends Indonesia--



Assassin yang menjadi buruan Hayabusa dan Hanabi ini memiliki kemampuan untuk scaling dengan sangat cepat di early game. Kemampuan scaling ini timbul karena Hanzo bisa menelan monster jungle dengan skill miliknya.

Mobile-LegendsHanzo-Portrait



SKILL :

Passive - Ame no Habakiri
: Jika ada unit yang mati di sekitar Hanzo, maka energi unit tersebut akan dihisap olehnya. Unit non-hero akan memberikan 2 Demon Blood, sedangkan hero memberikan 10 Demon Blood

Skill 1 - Ninjutsu: Demon Feast : Skill ini baru dapat digunakan setelah Hanzo menyerang 5 kali. Ketika menggunakan skill ini, Hanzo dapat melahap minion musuh dan monster jungle. Setelah beberapa saat, efek monster yang dilahap Hanzo (Buff, Gold Buff) akan didapatkan dan Hanzo akan mengisi 20 Demon Blood. Skill ini tidak dapat melahap Lord atau Turtle tapi akan memberikan True Damage kepada keduanya.

Skill 2 - Ninjutsu: Soul Reap : Hanzo membuka portal arwah berbentuk lingkaran di area yang ditargetkan memberikan 80 (+60% Damage Physical) Damage. Musuh yang berdiri diatas portal ini akan terkena 40 (+15% Damage Physical) Damage setiap 0,5 detik. Portal ini akan terbuka selama 4,5 detik. Setiap kali portal memberikan damage, Hanzo akan mendapat Demon Blood. Jika Hanzo berdiri di tengah portal, maka portal ini akan hilang dan mendapat tambahan Demon Blood.

Skill 3 - Kinjutsu: Pinnacle Ninja : Hanzo mengeluarkan Supreme Demon Ninja dari dalam tubuhnya. Demon Ninja ini mendapatkan tambahan 30% Movement Speed dan 20% Attack Speed. Selama menggunakan skill ini, tubuh Hanzo tidak dapat digerakkan. Jika tubuh asli Hanzo dibunuh, maka Demon Ninja juga akan ikut mati. Jika Demon Ninja yang mati, Hanzo akan terkena stun dan slow selama beberapa saat. Skill ini menggunakan Demon Blood yang dimiliki Hanzo. Jika Demon Blood sudah habis, tubuh Hanzo akan menyatu kembali dengan Demon Ninja di lokasi Demon Ninja.

Skill 4 - Ninjutsu: Demon Thorn :Skill ini baru dapat digunakan setelah Hanzo menyerang 5 kali. Hanzo mengelurkan Duri Setan yang memberikan 300 Damage dengan bonus 15% Physical Damage. Skill ini juga menambah Demon Blood Hanzo sebanyak 15%.

Skill 5 - Ninjutsu: Devastator : Hanzo menerjang ke arah yang ditargetkan. Memberikan 80 (+30% Damage Physical) damage area dan melambatkan musuh yang ada dalam area tersebut selama 1,5 detik. Menggunakan skill ini akan memberikan tambahan 1 charge Ninjutsu: Demon Feast.

Skill 6 - Kinjutsu: Pinnacle Ninja : Mengembalikan Supreme Demon Ninja kembali ke tubuh Hanzo.


Kelebihan :

• Burst Damage area yang sangat besar
• Dapat menembus tembok dengan mobilitas tinggi
• Dapat melakukan jungling dengan cepat dan aman, serta dapat dengan mudah mencuri buff musuh.

Kekurangan :

• Sangat Tipis
• Delay skill cukup lama
• Tubuh asli Hanzo sangat mudah dibunuh ketika menggunakan Ulti


Build Item :

1. Rapid Boots : Menyerang atau menerima damage akan mengurangi Movement Speed Hero kamu sebanyak 45 poin selama 5 detik.

2. Demon Hunter Sword : Serangan biasa akan menambahkan 9% HP target sebagai tambahan physical damage (maksimal 60 ke monster). Setiap serangan biasa akan mendapatkan efek 4% Lifesteal selama 3 detik, dapat bertumpuk sebanyak 5 kali.

3. Golden Staff : Membuat serangan tidak bisa menghasilkan Critical. Setiap 1% Critical chance yang dimiliki akan memberikan tambahan 1% Attack Speed

4. Blade of Heptaseas : Skill akan mengurangi Physical Defense sebanyak 25 poin (aktif sebelum damage diterima), berdurasi 3 detik.

5. Blade of Despair : Menyerang Hero yang memiliki HP dibawah 50% akan menaikkan Physical Damage Hero kamu sebesar 25% selama 2 detik. (Efek ini aktif sebelum damage dari serangan masuk)

6. Immortality : Menghidupkan kembali Hero kamu dalam 2 detik setelah mati dan mengembalikan 15% HPnya sekaligus memberikan perisai yang dapat menyerap 300-1000 poin damage. Perisai ini bertahan selama 3 detik. Efek ini memiliki cooldown selama 180 detik.

Emblem : Assasin / Fighter

Battle Spell : Flicker / Petrify

Saya bukan pro player, tapi alangkah baiknya jika berbagi pengalaman bermain, semoga bermanfaat. Oke sekian penjelasan tentang hero murad aov, nantikan juga penjelasan tentang hero-hero yang lain.
bila kalian punya saran yang lebih bagus bisa kalian tambahkan di kolom komentar...


Baca juga :

MOBILE LEGEND
1. Hero Guide Granger Marksman sniper Burst Damage Tinggi : Mobile Legend Indonesia
2. Hero Guide Gusion Assasin Mage Damage Pedas : Mobile Legend Indonesia Terbaru
3. Hero Guide LUNOX : Mage dual ultimate mobile legend Indonesia
4. Hero Guide Alucard : Mobile Legends Indonesia
5.Hero Guide FANNY : Mobile Legends Indonesia

AOV
1. Hero Guide Quillen AOV Indo Terbaru : 100 Persen Crit !!!
2. Build Item Nakroth AOV Indonesia : Hero Lincah, Creep bisa Parkour !!!
3. Hero Guide Murad AOV Indo : Assasin Dengan Burst Damage menyakitkan!!
4. Hero Guide Capheny AOV Indo : archer pedas tanpa mana !
5. Hero Guide Skud AOV Indo : 1 hit 1 kill damage sakit